Thursday, July 6, 2017



  • KISAH TRAGIS DAN MENGHARUKAN DARI SALAH SATU PASANGAN INI.

        
                                              BERITATERDEPAN.COM Wajib baca: Sedih amat 😢
    Dalam waktu 3 menit merinding 😢
    Cowo : yank?
    Cewe : paan?
    Cowo : lagi apa? Aku kangen!
    Cewe : lagi sibuk! Nanti ajah!
    Cowo : oh yaudah
    Cewe : (Dibaca doang) (1 jam kemudian)
    Cowo : syg?
    Cewe : apalagi? Gue lagi sibuk! Nanti ajah!
    Cowo : yaudah deh! Aku kangen kamu!
    Cewe : (Dibaca doang) (3 jam kemudian)
    Cowo : yank?
    Cewe : berisik banget luh!
    Cowo : aku kangen kamu!
    Cewe : iyaudah nanti!
    Cowo : aku pengennya skrng!
    Cewe : waah! Gak bisa ngertiin bsnget lu jadi cwo!
    Cowo : iyaudah deh!
    Cewe : (Dibaca doang) (malemnya! Saat itu hujan deras)
    Cowo : sayang aku mau ngomong! Kluar dong! Aku dpn rumah kamu
    Cewe : (cewe keluar) ngapain sih lu? Udah tau ujan2 begini masih ajh nekat!
    Cowo : (dengan basah kuyup dan menggigil! Sicowo nyamperin cewenya yang berdiri depan rumah) ini ada surat buat kamu! dibaca yak? (sambil meluk cewenya)
    Cewe : apaansi? Meluk2! Basah tau! (sambildorong cowonya dia terjatuh)
    Cowo : yaudah aku pulang ya sayang! Aku sayang kamu!
    Cewe : ya. (sampai kamar! Sicewe baca surat dari cowonya! Dan isi surat itu "syng? Aku pulang dulu ya? Jgn tinggalin solat kamu! Kamu segalanya buat aku! :' meskipun kamu ga pernah ngangep aku ada! Tapi aku bakal ttp sayang ko sama kamu!:" kamu adalah hadiah yang terindah yang pernah tuhan kasih keaku! Makasih udah jadi pelangi dihati aku!" "tiba2" dijalan tidak jauh dari rumahnya si cewe terdengar suara orng kecelakaan! Sicewe keluar dan menghampiri orang yang kecelakaan itu! Ternyata yang kecelakaan itu adalah cowonya dia sendiri!
    Cewe : (Dengan badan lemas! Tunduk dan terjatuh memangku cowonya yang diselimuti darah) sayaaaang? banguun! aku juga sayang sama kamu! plis jangan tinggalin aku! cuma kamu yang bisa ngertiin aku! dan sicowo pun bangun dan membuka matanya dan dgn batuk menahan rasa sakit didepan cewenya!
    Cowo : makasih udah sayang sama aku!:" tapi maaf! Aku harus pulang! Kamu udah baca surat itukan?:" jadi kamu skrng ngerti...
    Cewe : (ngangguk kepalanya tanpa sadar AIR MATA nya terjatuh berderai)
    Pesan : jangan pernah mengabaikan perhatian orang lain, sekecil apapun itu. Krn biasanya Tuhan mendatangkan penyesalan satu paket dengan kehilangan.
    Catet Bwt Yg baca koment AMIIN semoga langgeng dengan pasangannya sampai nenek-kakek / yg jomblo semoga dapet jodoh yg diinginkan AMIINN...

    Sudah baca, like & komen
    Lalu bagikan dengan ikhla

    AMBILAH NILAI POSITIVE NYA DAN BUANG NILAI BURUK NYA ...

No comments:

Post a Comment